Alamat Farm

SIAP KIRIM KE
LUAR KOTA & LUAR PULAU Di SELURUH INDONESIA *syarat & ketentuan


Alamat Farm
Farm 1 :

Sangar Indah Banjaran Blok B3 No.34 Soreang Kab. Bandung
(2 km dari Rumah Makan Kampoeng Sawah)

Farm 2 :
Kp. Babakan Jalur RT.03 RW 15 Ds.Cempaka Mekar Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat - Sebelah Kolam Pemancingan Alam Endah (2 km dari gerbang tol Cikamuning-Cipularang).
* Dari pertigaan tagog padalarang menuju ke arah yang mau ke Purwakarta (lokasi 4 km dari Polsek Padalarang)
* Kalau via Tol dari arah Bandung ; keluar di gerbang tol Cikamuning (1 km dari gerbang Padalarang Barat), setelah keluar dari tol cikamuning ambil kanan 2 km sampai ketemu Rumah makan/Pemancingan Alam Endah, nanti parkir di kolam pemancingan Alam Endah.
Lokasi Farm bisa di
tanya ke tukang parkir (tepat dipinggir atas kolam pancing)

Wednesday 2 December 2009

Serama murni vs serama blasteran kate jepang

Anakan serama murni (kanan;warna putih kekuningan) sekilas sulit dibedakan dengan serama blasteran (kiri ; warna blorok). Tidak sedikit pedagang di pasaran yang menyilangkan induk jantan serama dengan induk betina kate jepang, dengan tujuan untuk menghasilkan jumlah anakan lebih banyak, sehingga keuntungan penjualan yang didapat lebih besar. Jika tidak faham seluk beluk serama,tentunya tidak sedikit pula hobiest baru serama yg tertipu. Meskipun membutuhkan ketelatenan dan kesabaran yang tinggi, di farm serama ane, kemurnian darah serama akan tetap menjadi garansi dan terus ditingkatkan.

Ket gambar : Ayam berumur sama dengan induk jantan yang sama (serama asli), induk betina berbeda (serama asli & kate jepang size kecil)